Pemdes Sungai Ibul Gelar Upacara HUT RI ke 77


PALI - Peringati HUT RI ke 77, Pemdes Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI laksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, di halaman SDN 33 Talang Ubi Desa Sungai Ibul, Rabu (17/8).

Pada pelaksanaan upacara bendera tersebut Kades Sungai Ibul, Wahyudinia sebagai inspektur. Sedangkan Pemimpin Upacara diamanahkan kepada salah satu Linmas di wilayah tersebut, Herau Irawan.

"Sebagai anak bangsa kita tetap melaksanakan upacara bendera sebagai wujud cinta kita terhadap bangsa dan negara, sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur membela bangsa kita," ujar Wahyudinia usai pelaksanaan upacara bendera.

Ia berharap, adanya upacara bendera semua pihak dapat menjiwai makna dari kemerdekaan, sehingga akan menjadikan pribadi tangguh dan cinta tanah air dalam membangun bangsa kedepanya.

Lebih lanjut, Kades menyampaikan terimakasih kepada segenap elemen yang telah berstipasi dalam merayakan kemerdekaan tahun ini.

"Terimakasih juga kepada teman-teman Pemdes Sungai Ibul telah berpartisipasi mengawal kegiatan kita pada hari ini," tuturnya.

Tampak hadir dalam upacara tersebut Perangkat Desa Sungai Ibul, Dewan Guru SDN 33 Talang Ubi, PKK, LPMD, BPD, Tokoh masyarakat, Karang Taruna, Komite, tokoh agama dan masyarakat Sungai Ibul.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama