Pembagian Hadiah Lomba di Desa Tanding Marga Dimeriahkan Organ Tunggal


PALI - Organ Tunggal ikut meriahkan peringatan HUT RI ke 77 di Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Tanding Marga, Kamis malam (18/8).

Pada kesempatan itu, Kades Tanding Marga, Ahmad Rivai, mengatakan acara pada malam itu dalam rangka pembagian hadiah perlombaan. Dimana sebelumnya Desa Tanding Marga telah melaksanakan berbagai perlombaan.

Dikatakan kata Fex sapaan akrab sang Kades, pihaknya telah menyelesaikan perlombaan karnaval, karaoke, volly ball, domino, sepak bola ceria dan pagar rumah paling rapi.

"Terimakasih kepada perangkat desa, BPD dan seluruh masyarakat yang turut serta memeriahkan dan mensukseskan perlombaan," ujar Kades tiga periode itu.

"Terimakasih juga atas bantuan dari PT Inti Agro Makmur, pengusaha muda Maulami dan Sabarudin, CV Dimas Mandiri," imbub Fex.

Tampak hadir pada kesempatan itu Sekretaris Dinas PMD PALI, M Sunardi, Kabid Pemberdayaan DPMD PALI, Edi Irwan, Camat Penukal Utara, Makagiansar, Kabag SDM Polres PALI, Kompol Edison, Kapolsek Penukal Utara, IPTU Arzuan, Kades Tanjung Baru, Asep Yuadi dan Ketua IWO PALI, Efran.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama