Pemdes Sukamaju Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 77 Bersama Sekolahan


PALI - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, di lapangan SMP 5 Talang Ubi, Rabu (17/8).

Pelaksanaan upacara bendera tersebut dipimpin langsung Kades Sukamaju, Rudini.

Pada upacaranya yang berlangsung hikmat itu, Rudini menyampaikan upacara peringatan HUT RI kali ini Pemdes Sukamaju dan pihak sekolah sepakat untuk menggelar upacara bersama.

"Kemarin sempat berkordinasi, baik seluruh perangkat desa maupun dari pihak sekolah agar upacara kita jadikan satu," ujarnya.

Lebih lanjut, upacara tahun ini merupakan upacara terakhir di kepemimpinan Rudini yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

"Kita sudah kurang lebih tiga tahun tidak melaksanakan upacara. Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 77, mengingat pandemi sudah mulai berangsur-angsur berkurang, terkhusus di Kabupaten PALI sudah masuk zona hijau. Itu berkat dari pada kita semua, masyarakat dan segenap elemen yang terlibat didalamnya," terangnya.

Turut hadir pada upacara itu Ketua BPD beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK dan semua siswa dari tingkat TK atau Paud, SD dan SMP di Desa Sukamaju.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama