RS Siloam Silampari Gelar Media Gathering dengan Hadirkan Dewan Pers

Foto : Direktur RS Siloam Silampari, dr Susanti (berdiri) saat menyampaikan sambutan pada Media Gathering di lantai 2, (18/8). (Gpz)


.

LUBUKLINGGAU - Rumah Sakit (RS) Siloam Silampari menggelar Media Gathering bersama sejumlah wartawan, di lantai 2 Ruang HD, Kamis (18/8).

Pada acara tersebut RS Siloam Silampari menghadirkan perwakilan Dewan Pers, A Sapto Anggoro dan Sudrajat.

Dalam sambutan. Direktur RS Siloam Silampari, dr Susanti berharap kegiatan tersebut dapat menjadi silaturahmi dan kerjasama yang baik.

Pada acara itu juga ia berharap kemajuan dan pelayanan yang diberikan RS Siloam Silampari kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Sementara, pada sesi diskusi, A Sapto Anggoro menyampaikan media bukan tidak bisa salah. Sebab itu, jika ada salah jangan pernah malu untuk koreksi.

"Misal ada salah jangan malu untuk koreksi, karena itu tanggungjawab kita sampai jauh kedepan," ujarnya.

Jika ada salah namun tidak mau dikoreksi, lanjut Sapto, itu akan bahaya bagi diri sendiri dan masa depan jurnalistik.

Lebih lanjut, fungsi media selain sebagai sarana informasi juga tidak lepas sebagai alat ekonomi. Sebab itu, Sapto mengingatkan media juga harus sehat bisnisnya.

"Media harus sehat bisnisnya, harus benar, dengan pendapatan yang jelas," pesannya.

Sementara, Sudrajat mengatakan, tugas jurnalistik untuk kebebasan pers namun bertanggungjawab, sehingga informasi yang disajikan ke masyarakat adalah berita yang kredibel dan berkualitas.

"Apa yang kita tulis akan kembali ke diri kita, juga masyarakat luas," tukasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama