Jaringan Listrik Desa Sindang Laya - Mukti Karya Bakal Dibangun


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud menyampaikan pembangunan jaringan listrik merupakan salah satu langkah Pemkab Mura dalam memberikan pelayanan dan pembangunan fasilitas untuk masyarakat.

"Saya minta kepada OPD untuk mendukung dan turut membantu pembangunan jaringan listrik desa hingga selesai. Dari Desa Sindang Laya hingga Desa Mukti Karya, Kecamatan Muara Lakitan," kata Bupati saat memimpin Rapat Rencana Pembangunan Jaringan Listrik Sindang Laya - Mukti Karya, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Senin (15/8).

"Saya minta kepada Kades masing-masing untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar ikut serta mendukung pembangunan jaringan listrik ini," imbuhnya.

Lanjut Bupati, sebagai upaya mensejahterakan rakyat, Pemkab Mura bersama PLN akan berusaha memberikan fasilitas kepada masyarakat berupa pembangunan jaringan listrik di desa yang belum mendapatkan fasilitas penerangan.

"Semoga pemasangan listrik di dua desa ini sukses dan tidak terkendala,” harapnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah membantu Kabupaten Mura dalam memfasilitasi jaringan dan penerangan listrik masyarakat selama ini.

Turut hadir pada rapat tersebut Asisten II, Aidil Rusman, perwakilan PT PLN, perwakilan PT MHP, perwakilan PT Bina Sain Cemerlang, para Kepala OPD dan Kades.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama