Pastikan Silampari Cycling Tanpa Kendala, Bupati Ratna Survey Track


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud melakukan survey track untuk kegiatan Silampari Cycling 2022 pada Minggu (7/8) nanti.

"Hari ini kita mengecek rute sepeda bersama Tim Oficial dari Jakarta, untuk melihat kesiapan Silampari Cycling 2022 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi pada jam 07.00 WIB," ujar Bupati, Jum'at (5/8).

Setidaknya, kata Bupati, ada sekitar 17 titik yang akan dilewati nantinya.

Mengenai pengamanan, Bupati menyampaikan dari setiap titik yang dilalui sudah disiagakan Pol PP, Dishub dan Personil Polres Mura serta pemerintah setempat.

"Untuk kesehatan kita sudah menyiapkan 6 ambulance dan 2 motor. Penempatannya di Danau Aur dua ambulance, di Simpang Agropolitan satu ambulance, di Simpang F Trikoyo satu ambulance serta dua Ambulance mengikuti atlet dan official," jelasnya.

Bupati berharap, kegiatan Silampari Cycling 2022 dapat mencetak atlet handal di Mura, menghidupkan UMKM serta dapat mengenalkan wisata yang ada di Mura.

"Masyarakat silahkan menonton dan datang ke Danau Aur. Dan perlu diketahui juga, selama pertandingan beberapa titik jalan yang dilewati akan ditutup sementara," imbau Bupati.

Hadir mendampingi Bupati, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin, Plt Kadis Kominfo dan Statistik, M Salman Alfaresi dan Kabidnya, Yudi Cahyadi, Plt Kepala DPUBM, Alawiyah, Plt Kadis Kesehatan, Kabag Prokopim, Dicky Zulkarnain, TBUPP Bidang Humas, Moch Al Amin amin, Kasat Pol PP, Dien Chandra, Kepala Dishub, Adi Winata dan Sekretaris Dinas Perkim, Ardi Irawan serta Tim Official dari Jakarta.

(Jnr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama