Menjelang HUT ke 74, Polwan Mura Goes To School


MUSI RAWAS - Bertepatan dengan perayaan HUT Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan Polres Musi Rawas (Mura) menggelar kegiatan Polwan Goes To School. Dengan mengusung tema 'Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.

Kegiatan dilakukan di SMAN 2 Muara Beliti, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Senin (8/8).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 pada 1 September 2022 mendatang," Kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Bripka Nora Dita.

Bripka Nora menjelaskan, kegiatan tersebut diisi beberapa materi bermedia sosial dengan tema 'Digitalisasi Cerdas Bermedia Sosial', yang disapaikan oleh Briptu Febrika.

Kemudian, bahaya dari penyalahgunaan narkoba, kekerasan terhadap perempuan dan anak, tentang lalulintas, juga mengulas masalah kejahatan online.

"Disekitar kita saat ini banyak kejahatan online yang harus diwaspadai oleh siswa," jelas Polwan yang mengenakan jilbab itu.

Sesuai dengan tema, lanjut Bripka Nora, pihaknya siap mendukung ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, khususnya diwilayah hukum Polres Mura.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama