Rati Indah Resmi Jabat Plt Sekwan DPRD Mura


MUSI RAWAS - Kabag Keuangan DPRD Musi Rawas (Mura), Rati Indah resmi jabat Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Mura. Ia mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Amir Hamzah setelah berakhir masa jabatannya dan pensiun.

Rati menempati ruangan kerjanya pada Senin (1/8) pada dinas pertamanya sebagai Plt Sekwan.

Ia ditunjuk sebagai Plt Sekwan berdasarkan SK Bupati Mura Nomor : 800/110/2022, yang ditetapkan di Muara Beliti pada 27 Juli 2022 dengan masa jabatan hingga 31 Oktober 2022.

"Ditunjuk sebagai Plt Sekwan sembari menunggu lelang jabatan yang sedang digelar," ujar Rati di ruangan kerjanya sebagai Sekwan, Senin (1/8).

Sebagai pelaksana, lanjut Rati, amanah yang ia emban guna meneruskan tugas dan pokok fungsi dari Sekretariat Dewan. Yakni sesuai dengan fungsi mewujudkan birokrasi profesional yang berbasis teknologi informasi, sekaligus memberikan wejangan kepada jajaran staf di Sekretariat DPRD Mura.

"Dengan adanya misi itu, agar kita bisa melayani para dewan dengan baik dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai DPRD Mura. Dan pesan khusus ke bagian Sekretariat, tentunya sebagai ASN Mura Mantab ini harus bekerja dengan baik, gesit dan tentunya berloyalitas tinggi," ucapnya.

Selain itu, ia secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada mantan Sekwan lama, Amir Hamzah. Baik atas pengabdian tingginya selama menjalankan tugas, juga telah banyak memberikan bimbingan dan nasehat terhadap jajarannya selama ini.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama