Senpi di Polres Mura Diperiksa Tim Supervisi Birolog Polda Sumsel


MUSI RAWAS - Tim Supervisi Birolog Polda Sumsel melakukan pemeriksaan senjata api (senpi) serta amunisi Personel Polres Musi Rawas (Mura) dan jajaran Polsek, di halaman Bag Logistik Polres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekira pukul 09.00 WIB, Rabu (13/7).

Tim Supervisi Birolog Polda Sumsel dipimpin Ketua Tim, Iptu A Dahlan sebagai Kaur Gudang Rolog Polda Sumsel, Bripka Nofran Indika dan Kompol Achmad Kolbinus. Lalu, Bripka Teddy Eka sebagai Kasubbid Balmet Bid Labfor Polda Sumsel mengetuai Tim Labfor, Bripka Teddy Eka, Penda Sariah dan Aipda Muhammad Syafei.

Kedatangan tim dari Polda itu disambut langsung Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono diwakili Kabag Logistik, Kompol Edwartu didampingi Kasubag Bagpal Logistik, Iptu Kosim, Bripka Maifan Serafinril, Bripka Roesandi serta para personel pemegang senpi dan amunisi.

"Hal ini bertujuan untuk pengecekan sarana dan prasaran yang berada di Polres Mura, " kata Kabag Logistik, Kompol Edwartu didampingi Kasubbag Bagpal Logistik, Iptu Kosim.

Lalu, Iptu Kosim melanjutkan, kegiatan pengecekan senpi dan amunisi itu merupakan prorab atau program yang sudah terjadwal dari Polda Sumsel, guna mengetahui kesiapsiagaan anggota mengunakan senpi.

"Selama kegiatan tersebut, berjalan untuk personel yang dilakukan pemeriksaan senpi, tidak ada teguran dan tidak ada penarikan senpi dari tim pemeriksa, semua berjalan dengan lancar," jelas Iptu Kosim

Iptu Kosim mengimbau, kepada anggota untuk merawat dan menjaga senpi yang sudah diamanahkan.

"Selain itu, kita harus mampu menggunakan senpi sesuai dengan aturan penggunaannya. Dengan harapan, profesionalisme personel Polres Mura bisa dicapai dengan memaksimalkan peralatan maupun dukungan operasional yang ada secara maksimal. Dan endingnya masyarakat dapat terlayani dengan baik, sehingga siap jika dibutuhkan sewaktu-waktu dalam menjalankan tugas," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama