Pemkab Mura Raih Penghargaan SIMEP PA dari KPAI


JAKARTA - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kategori Sistem Informasi Monitoring Evaluasi Pelaporan Perlindungan Anak (SIMEP PA) Tahun 2022, di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

Kehadiran Bupati Mura di Jakarta didampingi Kepala Dinas Kominfo Mura, Salman Alfaresi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mura, M Rozak.

Bupati menyampaikan penghargaan tersebut diraih Pemkab Mura atas kontribusi dan kerja nyata dalam bidang perlindungan anak, pada ajang Anugerah KPAI 2022. 

"Semoga tahun depan Kabupaten Mura kembali meraih penghargaan dari KPAI, untuk mewujudkan Mura Mantab," harapnya.

Ia menyebutkan, penganugerahan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen, capaian, kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif.

"Ini merupakan apresiasi terhadap capaian kepeloporan instansi, organisasi profesi, serta forum anak dan anak inspiratif Pemkab Mura dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022," ujarnya.

Hadir langsung pada acara itu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, serta undangan lainnya dari daerah.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama