Bupati Mura : FKWS Salah Satu Pilar Pendukung Mura MANTAB

Foto : Bupati Mura, Ratna Machmud (kiri) saat bincang-bincang bersama Ketua FKWS, Zainuri (kanan) dalam audiensi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, (04/07). (Ist)


.

MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas (Mura), Ratna Machmud menerima audiensi Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) guna membahas Program Kerja FKWS Periode 2021-2026, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, Kota Lubuklinggau, Senin (04/07).

Dalam perbincangan, Bupati menyampaikan FKWS merupakan salah satu pilar pendukung dalam mewujudkan Mura MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat). Dan Bupati menyatakan siap bersinergi dengan FKWS.

"Sebagai perpanjangan tangan dari Pemkab Mura, tentunya sebagai Bupati saya sangat mengapresiasi pertemuan hari ini. Tentunya, kondusifitas Mura (ada) di tangan rekan-rekan jurnalis sekalian," ujar Bupati.

Bupati mengingatkan, iklim investasi di Mura tergantung dari pemberitaan positif, mengingat antara investasi yang masuk dengan pemberitaan sangat berkaitan.

"Pemerintah memang seharusnya selalu bersinergi dengan jurnalis atau media, karena dengan adanya jurnalis program Mura MANTAB dapat didengar masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan kepada OPD di Mura untuk tidak alergi terhadap media, karena media merupakan mitra pemerintah.

Sementara, Ketua FKWS, Zainuri, menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah menyempatkan waktu untuk baraudiensi.

"Kedatangan FKWS untuk meminta dukungan dan arahan terkait Program Kerja FKWS Periode 2021-2026," ungkap Zainuri.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama