Polres Mura Terima Penghargaan dari Bupati


MUSI RAWAS - Polres Musi Rawas (Mura) menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 76, di Gedung Adtmani Wedhana, Mapolres Mura, sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (05/07).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, serta para PJU Polres Mura.

Selain itu, hadir juga Bupati Mura, Ratna Machmud, Wakil Ketua II DPRD Mura, Hendra Adi Kusuma, Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Rudik Erminanto, serta para tamu undangan.

Dalam momen HUT Bhayangkara ke 76 yang mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh' itu, Bupati Ratna memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres serta personel Polres Mura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura mengajak anggota untuk bersyukur, karena dari awal hingga selesai semua rangkaian acara berjalan lancar dan kondusif.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Mura mengucapkan terima kasih atas kehadirannya," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompinda karena telah bersinergi untuk bekerjasama, bekerja keras, menjaga ketertiban dan berkorban untuk masyarakat.

"Semoga ini menjadi nilai ibadah terhadap tuhan yang maha esa," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak di momen HUT Bhayangkara ke 76 ini, untuk menjadikan sebagai intropeksi diri saat menjalankan tugas dan memperkuat sebagai anggota Polri.

"Yang pastinya, memberikan pelayanan terbaik, prima untuk masyarakat dan bangsa Indonesia," tuturnya.

Sementara, Bupati Mura, Ratna Machmud, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76. Dengan bertambahnya usia Polri, ia berharap Polri khususnya Polres Mura selalu dilindungi oleh Allah.

"Jadikan momentum ini sebagai peningkatan semangat pengabdian dan pelayan masyarakat dan negara," kata Bupati.

Lalu, Bupati mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang diberikan Polres Mura, khususnya dalam pencapain vaksin dosis I, dosis II dan Booster, sehingga pencapain vaksin di Kabupaten Mura meningkat.

"Hal ini berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan (Dinkes). Serta, juga berpesan kepada personel Polres Mura, untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas saat menjalankan tugas," tutupnya.

Dalam pelaksanaan syukuran tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, untuk kemudian diberikan kepada personel termuda dan tertua.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama