Kapolres Mura Ziarah ke Makam Pahlawan


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono beserta PJU Polres Mura laksanakan upacara Ziarah Rombongan Makam Pahlawan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau, Rabu (29/06) sekira pukul 08.00 WIB.

Selain Kapolres Mura, upacara tersebut juga dihadiri Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi beserta PJU Polres Lubuklinggau.

"Saya, bersama personel PJU Polres Mura menghadiri sekaligus ikut upacara Ziarah Rombongan Makam Pahlawan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76," kata Kapolres Mura.

Kapolres menjelaskan, dengan adanya upacara dan ziarah itu, diharapkan dapat membuat Polres Mura mampu meneladani dan mencontoh semangat pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Mengharapkan anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," harapnya.

Lebih lanjut, upacara tersebut dilakukan juga dalam rangka mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan, sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

"Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, juga mengenang jasa para pahlawan," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama