Kapolres Mura Terima Kunjungan Tim Mabes Polri dan Polda Sumsel


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah menerima kunjungan kerja tim Mabes Polri dan Polda Sumsel yang dipimpin Kombes Pol Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono, Selasa (21/06).

Kunjungan perwira berpangkat melati tiga yang sebelumnya pernah menjabat Kapolres Mura itu, tidak lain dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hadir mendampingi Kombes Pol Herwansyah Saidi, yakni AKBP Dolly Gumara dan Bripka Kgs M Husin. Sedangkan mendampingi Kapolres Mura, yakni Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat.

"Kemarin kita kedatangan tim Mabes Polri dan Polda Sumsel, dipimpin Kombes Pol Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono beserta rombongan," kata Kapolres Mura, Rabu (22/06).

Kapolres berharap, Polres Mura bisa meraih predikat WBK dan WBBM, karena akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

"Saya mewakili personel Polres Mura mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan tim Mabes Polri beserta rombongan, dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM," ucap Kapolres.

Sementara, Kombes Pol Herwansyah Saidi, mengatakan pihaknya bersama tim Mabes Polri dan Polda Sumsel sengaja melakukan kunjungan kerja ke Polres Mura sekaligus dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

"Saya beserta rombongan sengaja datang dalam rangka kunker pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Mura. Dan saat tiba disini, disambut baik oleh Kapolres Mura beserta jajaran," singkatnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama