Kapolres Mura Temu Warga Presisi di Desa Griyoso


MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono terus gencar menggalakkan 'Temu Warga Persisi', kali ini orang nomor satu di Mapolres Mura itu menggelar di Desa Giriyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, Jum'at (10/06).

Turut mendampingi perwira berpangkat melati dua tersebut, Kabag Ops, Kompol Polin Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Binmas, AKP Harun, KBO Lantas, IPDA Alamsyah serta Kapolsek Muara Jayaloka, IPTU Pamris Malau.

"Rangkaian kegiatan Temu Warga Presisi merupakan bagian dari program Bedulur Presisi (Berempati, Peduli, Tulus, Responsif), yang dijalankan untuk menyerap informasi masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dan masyarakat, serta guna meraih respon positif terhadap Polri," ujar Kapolres saat dikonfirmasi Humas, di Balai Desa Griyoso, Sabtu (11/06).

Tidak hanya itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan kerjasama serta dukungan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Musi Rawas, juga sebagai sarana memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga memberikan bermacam bingkisan ke Masjid Baitul A'la dan memberikan cindera mata kepada Pemdes Giriyoso.

Sementara, Kades Giriyoso, Ngatimin, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Mura beserta jajarannya karena telah Sudi melakukan kunjungan temu warga di desanya.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku Pemdes Giriyoso, yang mana program Kapolres Bedulur Presisi ini bisa membangun tali silahturahmi dan menjalin komunikasi baik antara pihak Polri dengan masyarakat. Semoga kedepanya Polres Mura semakin jaya," ujarnya.

Lebih lanjut, Ngatimin juga menyampaikan terimakasih atas pemberian bingkisan dan cindera mata dari Kapolres Mura.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama