16 Tim Bakal Perebutkan Piala Bergilir Kapolres Mura Cup 2022


MUSI RAWAS - Jajaran Panitian Turnament Sepakbola Kapolres (Musi Rawas) Mura Cup 2022 telah menyelesaikan gladi bersih pembukaan gelaran turnament, perlombaan tersebut digelar dalam rangka HUT Bhyangkara ke 76, di Lapangan Sepakbola B Srikaton Tugumulyo, Sabtu pagi (11/06).

Sementara, hasil teknikal metting, dipastikan sebanyak 16 tim kesebelasan akan bertanding memperebutkan piala bergilir Kapolres Mura Cup.

Galdi Bersih dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmat Hidayat selaku pembina pelaksaan kegiatan.

"Pelaksanaan turnamen sepakbola Kapolres Mura Cup 2022 terlaksana. Dimana, untuk serangkaian kegiatan dimulai dari acara pembukaan turnamen, yang nantinya dihadiri Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Bupati Mura, Ratna Mahmud, Forkopimda dan dari Kecamatan Tugumulyo," kata Kasatreskrim dalam keterangan Press Releasenya.

Lanjut Kasatreskrim, turnamen tersebut juga sekaligus sebagai pendorong semangat bagi generasi muda untuk tetap meraih prestasi dibidang olahraga khususnya.

"Kita mengajak seluruh tim sepakbola perwakilan masing-masing dari 14 Kecamatan yang ada di Musi Rawas, serta mengundang tim dari Bhayangkara Eximbels Polda Sumsel dan Bhayangkara Mura," tandas pria berkacamata itu.

Lebih jauh, Kasatreskrim menambahkan, ada berbagai hadiah guna mensukseskan penyelengaraam turnamen sepak bola Kapolres Mura Cup 2022. Diantaranya, selain piala bergilir bagi tim juara, diberikan juga uang pembinaan.

"Untuk rincian dalam turnamen sepak bola Kapolres Mura Cup 2022, kita panitia menyiapkan untuk yang juara piala bergilir, untuk tim juara I diberikan uang pembinaan Rp4 juta, juara II Rp3 juta, juara ketiga Rp2 juta dan juara ke empat Rp1 juta, begitupun kita berikan bagi top score, pemain terbaik, kiper terbaik, masing-masing diberikan bonus Rp250 ribu," pungkasnya.

(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama