Kali Ini, Giliran Asropi Mendapat Bedah Rumah Dari Polres Mura


MUSI RAWAS - Polsek Terawas melakukan pengecekan bedah rumah milik Asropi warga Desa Suka Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Minggu (26/06) sekira pukul 12.00 WIB.

Bedah Rumah itu, tidak lain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 oleh Polres Mura melalui Polsek Terawas.

"Hari ini personel melakukan pengecekan bedah rumah milik Asropi, warga Desa Suka Jaya," kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Terawas, AKP Nastain.

Kapolsek menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan, progres pembangunan bedah rumah sudah mencapai 60 persen, hal itu terlihat dari semua kusen dan pentalasi sudah terpasang, batu bata keliling sudah selesai dan akan melaksanakan pengecoran slop atas.

"Untuk diketahui, material bangunan sampai saat ini masih tercukupi," jelas perwira berpangkat balok tiga itu.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan pelaksanaan pembangunan rumah dimulai saat material datang, dilakukan peletakan batu pertama pada Kamis (16/06), lalu pelaksanaan pengerjaan dimulai pada Jumat (17/06).

"Diperkirakan, dalam waktu dekat ini rumah tersebut akan selesai dibedah," ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, bedah rumah tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan. Diharapkan, dengan bakti sosial itu dapat meringankan beban warga, terutama dari aspek ekonomi.

"Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi warga, mudah-mudahan bedah rumah ini dapat menjadi amal ibadah dan membawa kebaikan bagi semuanya," harap Kapolsek.

Sementara, pemilik rumah, Asropi, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polres Mura dan Polsek Terawas.

"Terimakasih atas bantuan bedah rumah terhadap kami, semoga Polri khususnya Polres Mura dan Polsek Terawas semakin jaya," tutupnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama