Camat Sumber Harta Diduga Tidak Punya Pengaruh, Ini Kata Inspektorat


MUSI RAWAS - Mengenai pemberitaan sebelumnya di Silampari Berita pada Jum'at (24/06) berjudul 'Daka Terkesan Menghindar, Camat Sumber Harta Diduga Tidak Punya Pengaruh', Inspektur Inspektorat Kabupaten Musi Rawas (Mura), Badarudin memberi tanggapan, Sabtu (25/06).

Sebelumnya, Camat Sumber Harta, Sopiah, diberitakan diduga tidak punya pengaruh di wilayah yang ia pimpin. Lantaran, sejumlah massa yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Sumber Harta yang hendak aksi unjuk rasa di depan Kantor Camat meminta tanggung jawab PT Daka atas rusaknya jalan di Kecamatan Sumber Harta, dialihkan ke meja audiensi.

Namun, tidak ada satupun pihak PT Daka hadir meskipun sudah dipanggil pihak Kecamatan, sehingga Camat Sumber Harta diduga tidak ada pengaruh atau kredibilitasnya diragukan di wilayah yang ia pimpin.

"Kami akan koordinasi dengan Camat Sumber Harta tentang permasalahan ini," ujar Inspektur.

Lebih lanjut, Badarudin mengatakan pihaknya melalui Irban Dumas, Supriyadi, bakal koordinasi dengan Camat Sumber Harta untuk dimintai penjelasan mengenai permasalahan tersebut.

"Insyaallah hari Senin (27/06) nanti Inspektorat melalui Irban Dumas Pak Supriyadi akan berkoordinasi dengan Camat Sumber Harta minta penjelasan, atau nanti Pak Syamsudin (sebagai, red.) Irban Desa sebagai Pembina Kecamatan untuk koordinasi dengan Camat Sumber Harta," tukasnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama