Jembatan Rusak Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terimakasih


PALI - Pasca diberitakannya jembatan penghubung dua desa, antara Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal dan Desa Sukadamai, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI yang memprihatinkan, Pemdes dari dua desa tersebut bersama masyarakat kini mulai memperbaiki jembatan tersebut.

Jembatan yang awalnya tidak bisa dilalui dan berakibat perekonomian masyarakat lumpuh total itu, kini telah bisa dilalui dan nantinya bakal dicor beton.

"Terimakasih kepada Bupati PALI dan Pemkab melalui Dinas PUTR telah mendengarkan aspirasi rakyat, Alhamdulillah jembatan yang berada di Sungai Deras itu telah dikerjakan dan bisa dilalui oleh dua desa," ujar Kades Kota Baru, Yusri Kolbi kepada Silampari Berita, Sabtu (14/05).

Sambungnya, jembatan tersebut merupakan akses penting dan jantung perekonomian masyarakat dua desa, dengan diperbaikinya jembatan itu, diharapkan mampu menghidupkan kembali perekonomian yang sempat lumpuh total.

"Jembatan ini merupakan jembatan lama dan hasil kerja keras masyarakat, akhirnya permohonan ini didengar dan dikerjakan dengan baik, salam kompak selalu, tetap padu rasa, bangga membangun desa," ungkapnya.

Sementara, warga Desa Kota Baru, Nazarudin, menyampaikan terimakasih atas diperbaikinya jembatan tersebut. Dengan demikian, ia kini bisa lebih cepat saat hendak pergi keluar desa.

"Begitu juga sanak famili bisa lebih mudah untuk bersilahturahmi kesini, juga bisa mempercepat akses perekonomian rakyat," tuturnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama