254 CPNS Dilantik, Bupati Musi Rawas Ingatkan Integritas Dalam Bekerja


MUSI RAWAS - Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud serahkan SK Pengangkatan, melantik, sekaligus mengambil sumpah 254 PNS baru di lingkup Pemkab Musi Rawas, di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Jum'at (13/05).

Turut hadir Wakil Bupati Musi Rawas, Suwarti, perwakilan Polres Musi Rawas, Asisten I, Asisten II dan sejumlah Kepala OPD.

254 PNS baru itu merupakan hasil perekrutan CPNS Kabupaten Musi Rawas formasi 2020, dari jumlah tersebut formasi PNS terdiri dari
tenaga kesehatan sebanyak 65 orang, tenaga guru sebanyak 123 orang dan tenaga teknis lainnya sebanyak 66 orang, dengan golongan II berjumlah 51 orang dan golongan III berjumlah 203 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru saja dilantik, tidak lupa Bupati mengingatkan untuk tetap menjaga integritas dalam setiap pekerjaan.

"Selamat dan sukses kepada para CPNS yang resmi dilantik hari ini, jadilah PNS yang memiliki manfaat dalam penyelenggaraan pemerintah," ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap PNS tidak mengajukan pindah kerja dari unit kerja masing-masing, sebagaimana surat pernyataan tidak akan pindah selama 10 tahun pada saat pendaftaran.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama