Program Jaksa Menyapa, Peran Aktif Masyarakat Sangat Diperlukan


PALI - Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI hadiri undangan Podcast Super Eja 86, dengan kegiatan bertema 'Program Jaksa Menyapa', di Ruang Podcast Super Eja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Sabtu (14/05).

Turut hadir Kepala Supsesi Ekonomi Keuangan dan Proyek Strategis Bidang Intelijen Kejari PALI, Andri Setiawan, Calon Jaksa, Ade Elendis dan Ade Edwin, Administrasi Penanganan Perkara, Hamidahtuh Rahma.

Acara dibuka langsung oleh Host Super Eja 86, Efran. Kata Efran, pihaknya merasa sangat luar biasa dan suatu kehormatan dengan bersedianya Kejari PALI untuk hadir diacara yang dipandunya itu.

"Karena saat ini sudah ada beberapa narasumber dari Kejari PALI," ungkapnya.

Sementara, Kepala Supsesi Ekonomi Keuangan dan Proyek Strategis Bidang Intelijen Kejari PALI, Andri Setiawan, mengatakan suatu kebanggaan baginya bisa mewakili Kejari PALI untuk hadir di Podcast Super Eja 86.

"Kegiatan Program Jaksa Menyapa ini salah satu program intelejen juga untuk pembinaan masyarakat taat hukum. Harapan kami, dengan adanya podcast seperti ini masyarakat Kabupaten PALI taat hukum, kemudian juga diharapkan kedepannya penegakan hukum lebih baik lagi, kami juga mengharapkan peran dari masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, peran aktif masyarakat sangatlah diperlukan agar Kejari bersemangat dalam menjalankan tugasnya.

"Kita buka dijalur online pengaduan, jadi boleh di catat 081369255134, kita buka dijalur pesan whatsapp, tidak bisa lewat jalur telepon, kalau bisa pengaduan itu dengan bukti-bukti awal," tukasnya.

(Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama