Walikota Lubuklinggau Silaturahmi dan Bukber dengan Jurnalis


LUBUKLINGGAU - Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala Diskominfo, M Johan Iman Sitepu adakan buka bersama (bukber) dan silaturrahmi dengan para jurnalis yang bertugas liputan di wilayah Kota Lubuklinggau, di Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Petanang, Rabu (27/04).

Dalam sambutan, Walikota yang akrab disapa Nanan itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran segenap insan pers pada kegiatan itu. Menurutnya, dia dulu juga pernah berkecimpung di dunia media massa.

"Saya orangnya sangat terbuka, silahkan temui saya apabila ada yang ingin dikonfirmasi, misalnya saya ada kegiatan dimana, silahkan temui," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota mengajak kepada rekan pers untuk sama-sama menjaga Kota Lubuklinggau dengan menyajikan berita yang menyejukkan.

"Saya minta tolong, mari kita sama-sama menjaga Kota Lubuklinggau ini, buatlah berita yang menyejukkan,” ajaknya.

Diakhir sambutan, Walikota meminta maaf kepada rekan pers jika ada yang kurang berkenan dan kurang perhatian, mengingat saat ini momen mendekati Idul Fitri.

"Saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, kalau ada yang kurang berkenan dan kurang perhatian, saya mohon maaf, karena ini momen untuk kita saling bermaaf-maafan," pungkasnya.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama