Musi Rawas Terima Bantuan dari Gubernur Sumsel Untuk Pembangunan RSUD Muara Beliti


MUSI RAWAS - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, didampingi Bupati dan Wabup Musi Rawas, Asisten I, Asisten II, Ketua TP PKK Musi Rawas, Pejabat OPD Sumsel dan OPD Musi Rawas meninjau beberpa proses pembangunan infrastuktur yang ada di Musi Rawas, salah satunya pembangunan RSUD Muara Beliti, di Komplek Perkantoran Muara Beliti, Rabu (20/04).

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur memberikan dana pembangunan sebesar Rp50 Milyar untuk pembangunan RSUD Muara Beliti.

Gubernur mengatakan, dana sebesar Rp50 Milyar tersebut diberikan sebagai upaya untuk peningkatan kualitas pelayanan di Musi Rawas.

Gubernur berharap, pembangunan rumah sakit tersebut dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan yang berstandar nasional dan dapat diresmikan pada HUT Musi Rawas ke 80 pada tahun depan.

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, mengatakan atas nama Pemkab dan seluruh masyarakat Musi Rawas sangat bangga dan berterimakasih kepada Herman Deru, yang begitu perhatian terhadap pembangunan di Musi Rawas dengan bantuan dana sebesar Rp50 milyar.

Bupati berharap, pembangunan rumah sakit tersebut terlaksana sesuai dengan target yang sudah direncanakan dan dapat diresmikan oleh Gubernur Sumsel.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama