Peringati Hari Jadi ke 79 Musi Rawas, DPRD Gelar Rapat Paripurna


MUSI RAWAS - DPRD Musi Rawas menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke 79 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, pada pukul 13.30 WIB, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu (20/04).

Rapat tersebut dihadiri Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, Wakil Bupati Musi Rawas, Suwarti, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, pihak Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Kemenag Kabupaten Musi Rawas, Kepala BNN Kabupaten Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas dan TP PKK Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri itu, Bupati Ratna Machmud menyampaikan hari jadi ke 79 Musi Rawas menjadi sangat berarti, karena telah melewati satu tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Suwarti.

Bupati berujar, akan menggunakan momentum tersebut untuk evaluasi dan perbaikan kedepan dalam rangka mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Ditempat sama, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, mengatakan akan mendukung apa yang menjadi tujuan Musi Rawas saat ini, yakni mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Kemudian, sehubungan saat ini di Musi Rawas sedang ada pembangunan RSUD Muara Beliti, Gubernur meminta RSUD tersebut nantinya harus menjadi rumah sakit bertaraf nasional dengan pelayanan dan kualitas bagus.

Saat ini, lanjut Deru sapaannya, RSUD tersebut dibuat lima tingkat, untuk tahun berikutnya ia berjanji akan membantu dana pembangunan minimal Rp50 milyar, agar pelayanan kesehatan di Musi Rawas terus meningkat.

"Untuk Rumah Sakit Musi Rawas kebetulan di Jalan Pangeran Muhammad Amin, maka dari itu saya minta nama rumah sakit itu dinamakan sama dengan nama jalannya, supaya orang tidak repot mencari rumah sakit tersebut," katanya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama