Bupati Musi Rawas Bersama Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Stadion Sepakbola


MUSI RAWAS - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Ke 79 Tahun 2022, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru meninjau beberpa proses pembangunan infrastuktur di Musi Rawas, salah satunya stadion sepak bola Musi Rawas di Komplek Perkantoran Muara Beliti, Rabu (20/04).

Dalam peninjauan tersebut, Gubernur didampingi Bupati dan Wabup Musi Rawas, Asisten I, Ketua TP PKK Musi Rawas, Pejabat OPD Sumsel dan OPD Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas, Ratna Machmud, mengatakan sangat bangga dan berterimakasih kepada Gubernur yang hadir serta meninjau proses pembangunan stadion tersebut.

Bupati berharap, dengan kunjungan Gubernur, pembangunan stadion itu dapat berjalan dengan lancar dan cepat terselesaikan.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, mengapresiasi Pemkab Musi Rawas yang berupaya dalam meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Gubernur berharap, pembangunan stadion dapat cepat terselesaikan dan melahirkan bibit-bibit pesepakbola profesional di Kabupaten Musi Rawas.

"Di stadion ini, nantinya akan menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Musi Rawas dalam mencetak bibit pesepakbola yang berbakat dan berprestasi," ringkas Gubernur.

(Rls/Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama