DPD Badar PALI Secara Resmi Dideklarasi dan Dikukuhkan


PALI - Bertempat di Waroeng Bamboe, Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, DPD Barisan Pemuda Rakyat (Badar) PALI secara resmi dideklarasikan dan dikukuhkan, Sabtu (16/04).

Usai deklarasi, Ketua DPD Badar Kabupaten PALI, Dedy Triwijayanto, menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus Badar yang telah bekerjasama bersusah payah demi terselenggaranya acara pengukuhan tersebut.

"Terimakasih kepada semua pengurus Badar, terkhusus dengan kehadiran Ketua Umum dan Ketua Pimpinan Wilayah Sumsel yang dari jauh datang, sampaikan terimakasih," ujarnya.

Ia berharap, deklarasi dan pengukuhan tersebut menjadi awal baik dalam menjalankan visi dan misi organisasi.

"Mengapa saya memilih tepat di bulan Ramadhan acara pengukuhan ini, karena Badar kita ketahui adalah nama yang identik dengan sejarah Islam, yaitu suatu perjuangan 300 tentara muslim melawan penjajah dari 3000 pasukan kafir quraisy," paparnya.

Lebih lanjut, kedepan ia mengajak semua pengurus DPD agar konsisten menjalankan misi organisasi, sesuai dengan motto yang digaungkan "Badar Menjadi Simbol Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera.

Sementara, Ketua DPW Badar Sumsel, Hary Aswar dan Ketua Umum Badar, Hoirul Ahmad Choir Syaripudin (Ucok), keduanya menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus DPD Badar PALI yang telah menyelenggarakan acara pengukuhan sekaligus buka puasa bersama, meskipun dengan acara sederhana.

Acara deklarasi dan pengukuhan sendiri berlangsung hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dilanjutkan pembagian beras secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan petani, lalu diakhiri dengan buka puasa bersama dan acara silahturahmi serta serba serbi.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DPD, DPW dan DPP Badar, Pembina Badar PALI, Ferdinand Marcos dan Zamir Alvi, lalu Ketua DPD IWO PALI, Efran.

(BADAR/Snt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama