Hadirkan Rasa Nyaman, Polres Musi Rawas Sediakan Bermacam Permainan Anak


MUSI RAWAS - Guna menghadirkan suasana nyaman kepada masyarakat yang akan menerima pelayanan di Gedung Command Center dan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Mapolres Musi Rawas, Satreskrim Polres Musi Rawas telah menyediakan bermacam fasilitas permainan anak, meliputi sepeda-sepedaan, motor-motoran hingga mobil-mobilan.

Hal itu dibenarkan Kapolres Musi Rawas, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Rabu (23/03)

"Iya, saat ini di Gedung Command Center dan SPKT Mapolres Musi Rawas telah disediakan fasilitas permainan anak-anak, meliputi sepeda-sepedaan, motor-motoran hingga mobil-mobilan khusus masyarakat yang membawa anak saat melakukan pelayanan," kata AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Kasat Reskrim menjelaskan, hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana nyaman kepada masyarakat apabila saat melakukan pelayanan di Mapolres Musi Rawas membawa anak.

"Kadang kala yang namanya anak-anak mudah jenuh dan bosan hingga rewel, sebab itu disediakan fasilitas permainan anak-anak, sehingga anak tersebut bisa bermain dengan leluasa, orang tuanya bisa lebih nyaman dan tidak merasa was-was saat melakukan pelayanan di Polres," jelas AKP Dedi sapaanya.

AKP Dedi berharap, dengan disediakannya fasilitas permainan anak bisa membantu sekaligus memperlancar pelayanan bagi masyarakatan.

"Karena kembali lagi tugas anggota Polri, ialah memberikan pelayanan, pengayom, pelindung hingga penengakan hukum terhadap masyarakat," tutupnya.

(Rls/65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama