PAC Partai Gerindra di Musi Rawas dan Lubuklinggau Resmi Dilantik


LUBUKLINGGAU - Anggota PAC diseluruh DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau resmi dilantik, pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), Kartika Sandra Desi, di Ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, Senin (14/02).

Acara dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, KPU Musi Rawas dan Lubuklinggau, Bawaslu Musi Rawas dan Lubuklinggau, serta DPRD Fraksi Partai Gerindra di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas, Suwarti pada sambutannya menyampaikan, anggota yang dilantik tersebut merupakan orang pilihan.

"Tentunya orang-orang ini sudah melalui pemantauan pandangan kami selama ini, setelah itu baru dilantik pada hari ini 14 Februari 2022", ujarnya.

Ia merasa yakin, seluruh PAC yang dilantik dapat menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Semoga kepengurusan pada wilayah Kabupaten Musi Rawas diberi kelancaran dalam mewujudkan pemilu pada 2024 mendatang," harapnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah mengucapkan selamat kepada seluruh PAC yang telah dilantik.

"Partai Gerindra didirikan dengan perjuangan keras serta pemikiran, sehingga dapat menjadi partai seperti sekarang ini," tuturnya.

Lanjutnya, Partai Gerindra Kota Lubuklinggau terus mendapatkan peningkatan, hal itu terbukti pada tahun 2014 mendapat tiga kursi dan pada tahun 2019 mendapat lima kursi.

"Pada tahun 2024 mendatang harus mendapatkan 8 kursi," harapnya.

Kemudian, ia meminta dan mengajak seluruh Kader Gerindra rapatkan barisan untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, bercerita tidak pernah menyangka jika dirinya bisa menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

"Ini lah yang terjadi, mengawali tahun 2008 sebagai PAC Bayunglencir dan saat ini menjadi DPD Gerindra." ungkapnya.

Lalu, ia mengingatkan seluruh kader yang hadir untuk mensukseskan pergelaran Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Mendatang, kita akan bertemu lagi pada tanggal yang sama untuk menyorakan kemenangan pada pemilu 2024," tutupnya. (65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama