Pray For Semeru di PALI, Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru


PALI - Penuh semangat meski diguyur hujan, Banser NU dan BEM STIT Mamba'ul Hikam Kabupaten PALI, Sumsel, lakukan aksi pray for Semeru, di Jembatan Golf Kelurahan Handayani Mulya  dan simpang lima Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (8/12).


Anggota BEM STIT Mamba'ul Hikam Kabupaten PALI, Heri Yulian mengatakan kegiatan tersebut di intruksikan langsung Ketua PCNU Kabupaten PALI, M Erlin Susri.


"Harapannya bisa membantu meringankan beban bencana di Jawa Timur akibat erupsi Gunung Sameru," ujarnya.


Lebih lanjut, Heri menuturkan semoga Allah memberi balasan kepada dermawan yang membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru.


"Dana langsung diserahkan ke Ketua PCNU Kabupaten PALI, dana yang terkumpul untuk sementara ini Rp.1.072.000, insyaallah besok akan dilakukan kembali aksi diberbagai titik, sesuai instruksinya besok," ungkapnya.



Sementara anggota Banser NU Kabupaten PALI, Santo mengatakan dengan adanya bantuan dana tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang terdampak erupsi Gunung Semeru itu.


"Semoga para dermawan yang menyumbangkan bantuan dana untuk sahabat kami yang terkena bencana alam, dibalas dengan rezeki yang melipah dan diterima amalnya di sisi Allah SWT," harapnya. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama