Meski Diguyur Hujan, Ribuan Jama'ah Padati Masjid Al-Mukhlisin Saksikan Ceramah UAS


PALI - Meski diguyur hujan, antusiasme masyarakat Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel), untuk menyaksikan kehadiran penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) sangat luar biasa.

Pantauan di lokasi, terlihat ribuan jama'ah berbondong-bondong memadati ruang masjid dan tenda yang disediakan panitia pelaksana.

"Rasanya terharu, saya biasa cuma bisa nonton di televisi, tapi malam ini saya bisa melihat langsung Ustad Abdul Somad didepan mata," ungkap Puput Warsono, warga Desa Sukamaju, Sabtu (4/12).

Menurut Puput, ceramah Ustadz asal Provinsi Riau itu sangat menyejukkan hati dan enak didengar, selain ada kelucuan, pelajaran pun banyak diambil melalui tausiyah UAS.

"Ceramah Ustad Abdul Somad tiap hari saya dengar di kanal televisi atau Youtobe selepas saya melakukan ibadah sholat, malam ini beliau ada di Kabupaten PALI, ini sungguh luar biasa, terima kasih para darmawan yang telah mengundang UAS kesini," ucapnya.

Diketahui, Ustadz kondang yang sedang populer tersebut datang ke Kabupaten PALI memenuhi undangan dari anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra, Asgianto.

(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama