Heri Amalindo Do'akan Muktamar NU di Bandar Lampung Sukses

Foto: Heri Amalindo (kanan) bersama Habib Luthfi Yahya (kiri). (ist.)



.

PALI - Muktamar Nahdatul Ulama (NU) ke-34 yang dilaksanakan di Bandar Lampung menjadi perhalatan akbar umat Islam dunia, dimana kegiatan tersebut dilakukan guna memilih pengurus lima tahun kedepan.


Melalui muktamar, sudah barang tentu seluruh pengurus PWNU, PCNU dan PCI seluruh Indonesia dan dunia bakal hadir di acara yang akan diselenggarakan pada 23-25 Desember 2021 itu.


"Mendoakan agar muktamar NU ke-34 berjalan dengan sukses dan melahirkan pengurus yang baru, yang senantiasa terus komitmen menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara, karena NU salah satu organisasi yang sangat menghargai perbedaan suku, ras dan agama," ujar Mustayar PCNU Kabupaten PALI, Heri Amalindo, Selasa (21/12).


Lebih lanjut, Heri mengungkapkan rasa nyaman dan bersahaja ketika bersama para kiyai dan habaib NU, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari warga Nahdiyin.


"(Saya) mendoakan kepada para muktamirin terkhusus dari PCNU Kabupaten PALI, agar selamat dalam perjalanan dan kembali lagi dari Bandar Lampung, semoga kita semua mendapatkan Barokah," pungkasnya. (Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama