Perbasi PALI Menuju Porprov 2021 Oku Raya, Pelatih : Target Kami Meraih Medali


PALI - Kontingen KONI Kabupaten PALI cabang olahraga (cabor) Basket melalui Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) secara perdana diberangkatkan ke Oku Raya mengikuti Porprov 2021, Sabtu (13/11).


Pelatih Perbasi PALI, Rassy mengatakan Perbasi PALI cukup atusias dengan kegiatan dua tahunan itu, ia menargetkan Perbasi PALI bukan hanya ikut berpartisipasi saja, namun bisa ikut serta dalam persaingan meraih medali di salah satu olahraga terbesar peminatnya di dunia itu.


"Target kami sama dengan Kabupaten lain, yaitu medali. Dengan potensi pemuda asli PALI, insyaallah itu bisa terealisasi dengan do'a dan perjuangan yang keras," ungkapnya.


Ia bersyukur, pihaknya merasa lebih diperhatikan oleh KONI dibandingkan saat Porprov di Prabumulih. Ia berharap, di Porprov Oku Raya dapat meraih hasil maksimal.


"Semoga untuk berikutnya lebih baik dari ini, khususnya kami para pelatih lebih difasilitasi, baik sarana prasarana ataupun honorium pelatih," katanya.


"Besok baru acara dimulai, soal jadwal pertandingan hari ini pembagian," sambungnya.


Sementara itu, peserta Perbasi PALI, Citra Mahnia Dewi merasa senang dapat mengikuti kegiatan tingkat Provinsi itu, kemenangan adalah targetnya.


"Tidak harus nomor satu, paling tidak bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI, minimal perunggu," harap wanita asal Desa Sukamaju itu.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama