Desa Penggage Laksanakan Tahapan Penyampaian Visi dan Misi Pilkades


MUBA - Bertempat di ruangan kelas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Musi Banyuasin (Muba), Panitia Pilkades Penggage, Kecamatan Sanga Desa, laksanakan tahapan penyampaian Visi dan Misi oleh Cakades periode 2021-2027, Sabtu (13/11).


Penyampaian visi dan misi dilakukan agar masyarakat dapat menganalisa dan mempelajari apa yang menjadi tujuan dari Cakades itu sendiri, dengan demikian, masyarakat diharapkan tidak ragu lagi untuk menentukan pilihannya pada 22 November 2021 nanti.


Hadir dalam acara itu Camat Sanga Desa diwakili Kasi PPDK, Masmawi, Kapolsek Sanga Desa diwakili Kanit Kamtibmas, Dwi Wijayanto, Pj Kades Penggage, Aharodi, seluruh jajaran BPD Penggage dan para tokoh masyarakat.


Adapun Cakades berjumlah tiga, nomor urut 1 Niska Sarbawi, nomor urut 2 Nur Nengsih dan nomor urut 3 Amiruddin. Ketiga calon itu dengan optimis menyampaikan visi dan misi mereka untuk Desa Penggage enam tahun kedepan jika terpilih.


Camat Sanga Desa, Hendrik melalui Kasi PPDK, Masmawi mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama demi mensukseskan Pilkades Penggage. Ia juga mengimbau kepada Pemdes dan Panitia Pilkades tetap menjaga netralitas, juga menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat.


"Patut dipresiasi kepada Pemdes dan Panitia Pilkades yang mampu mengkondisikan keadaan sampai ke tahapan ini, Desa Penggage tidak ada gejolak ataupun intrik di tengah masyarakat," ujarnya.


Sementara Pj Kades Penggage, Aharodi berpesan dalam proses Pilkades kepada para kandidat dan pendukung masing-masing calon untuk berkompetisi dengan baik dan berkampanye meraih hati masyarakat.


"Nantinya siapapun yang terpilih di tanggal 22 November 2021 itulah suara hati masyarakat Desa Penggage, seluruh kandidat bersama pendukung masing-masing dapat menerima dengan besar hati. Dan mari kita kembali bersatu dan bersinergi untuk sama-sama membangun desa ini bersama," pesannya.


Senada disampaikan Ketua Panitia Pilkades Penggage, Rozi, pihaknya berharap proses Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan bersama, hingga nanti Desa Penggage mendapatkan Kades terpilih. 


Lrbih lanjut, pihaknya berharap dukungan dari segenap elemen di Desa Penggage guna mensukseskan Pilkades mendatang. 


"Kami dalam hal ini tidak bisa jalan sendiri tanpa dukungan dari para pihak, baik itu kandidat dan pendukung masing-masing maupun dukungan masyarakat Desa Penggage secara umum," jelas Rozi.


(Jhoni Marsis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama