Dinilai Tidak Ada Prestasi, Kepala Dinas PU BM Mura Diminta Mundur


MURA - Azhari selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PU Bina Marga (BM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) diminta mundur dari jabatannya, hal itu lantaran ia dinilai tidak ada prestasi menonjol selama hampir dua tahun ini memimpin Dinas PU BM Mura.

Ketua LSM Barisan Pemuda Anti Korupsi (BAPAK), Soni, meminta Bupati Mura, Ratna Machmud untuk meninjau jabatan Azhari sebagai Plt Kepala Dinas PU BM Kabupaten Mura.

"Kita minta Bupati Mura untuk meninjau jabatan Azhari sebagai Plt Kadis PU BM. Sebab, tidak ada prestasi yang diraihnya," pintanya, Minggu (21/11).

Selain itu, ia menilai ada beberapa proyek dari Dinas PU BM Kabupaten Mura yang tidak tepat sasaran, lebih-lebih ada yang mutu pengerjaannya diragukan, sehingga dinilai tidak sejalan dengan visi Bupati Mura, yakni terwujudnya Mura Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB).

"Semua itu terjadi akibat kelalaian dari Plt Kadis, jadi hendaknya segera diganti demi kebaikan masyarakat Kabupaten Mura," ujarnya.

Menurutnya, masih banyak pejabat di Kabupaten Mura yang mempunyai kemampuan untuk memimpin Dinas PU BM Mura.

"Berdasarkan pengamatan saya, banyak pejabat di Mura yang mampu untuk mengemban jabatan sebagai Kadis PU BM," pungkasnya.

(65)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama