MD KAHMI PALI Dilantik, Heri Amalindo Didaulat Menjadi Anggota Kehormatan


PALI - Bupati PALI, Heri Amalindo didaulat menjadi anggota kehormatan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten PALI. Hal itu ia didapatkan bertepatan dengan pelantikan pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI PALI 2021-2026.


Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, PALI, Kamis (14/10).


Pelantikan pengurus KAHMI PALI dan penetapan Bupati Heri Amalindo sebagai anggota kehormatan KAHMI dilakukan langsung oleh Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel, Joncik Muhammad dan disaksikan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHMI, Menimbang Kariadi.


Hadir pada kegiatan itu Wakil Bupati PALI, Soemarjono, Kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kejari, Danyonmob, Ketua KPU, Partai Politik dan Tokoh Pemuda.


"Selamat kepada Bupati Heri Amalindo yang menjadi anggota kehormatan KAHMI. Adapun alasan kenapa Heri Amalindo dijadikan anggota kehormatan, karena (ia) selalu memberikan dorongan dan bantuan atau kontribusi dalam kegiatan yang di lakukan oleh KAHMI. Selamat datang dan selamat bergabung pada keluarga besar KAHMI," kata Ketua KAHMI PALI, Efendi.


Atas kepercayaan yang diberikan KAHMI PALI kepad Bupati, Heri Amalindo merasa mendapat kehormatan besar.


"Terimakasih atas kehormatan yang diberikan. Alhamdulillah, hari ini saya dikukuhkan menjadi anggota kehormatan dalam keluarga besar KAHMI, ini kehormatan besar bagi kami," ucapnya.


Lebih lanjut, meskipun berstatus Bupati, Heri Amalindo mengaku masih perlu bimbingan dan arahan agar bersama-sama dapat memajukan KAHMI PALI.


"Sebagai salah satu organisasi besar, KAHMI diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten PALI khususnya," pungkasnya.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama