Gencar PALI Sambangi Korban Kebakaran, Beri Bantuan Sembako


PALI - Korban kebakaran rumah di Kabupaten PALI pada Kamis (30/9), Ramlan warga Desa Talang Akar harus kehilangan tempat tinggalnya, lantaran rumah yang ia tempati bersama keluarganya habis dilahap sijago merah saat ditinggal beraktivitas di kebun. Namun beruntung tidak ada korban jiwa.


Mendengar kabar tersebut, Ketua DPC Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Kabupaten PALI, Abu Rizal bersama anggota segera mendatangi keluarga korban untuk memberikan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian.


Kehadiran pengurus Gencar disambut baik Kepala Desa Talang Akar, Sunarto. 


"Saya selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih, serta apresiasi atas kepedulian pengurus Gencar Kabupaten PALI yang hari ini telah menyalurkan bantuan sembako terhadap warga kami yang sedang tertimpa musibah," ucap Sunarto, Kamis (30/9).


Sunarto berharap, kegiatan seperti itu bisa terus konsisten dilakukan pengurus Gencar bersama masyarakat yang membutuhkan.


Sementara Ketua DPC Gencar Kabupaten PALI, Abu Rizal menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga Ramlan.


"Kami turut berduka atas musibah ini, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberi kesabaran, ketabahan serta mendapatkan ganti yang lebih baik lagi dari Allah, kami tidak bisa membantu banyak, selain do'a," tuturnya. 


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama