Menjelang HUT ke-9, IWO PALI Bersama Dinsos Bagikan Bantuan


SILBER| PALI - Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (HUT IWO) ke-9, pengurus IWO Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsoa) Kabupaten PALI bagikan sembako kepada masyarakat yang memang belum tersentuh bantuan pemerintah, Rabu (11/8/2021).


Sembako dari dinsos dibagikan langsung Ketua IWO PALI, Efran kepada masyarakat sehari sebelum perayaan HUT IWO, pembagian dilakukan di halaman Kantor PALI Radio 93'8 FM jalan merdeka KM 5 Golf permai Kecamatan Talang Ubi. 


Kepala Dinas Sosial Kabupaten PALI, Metty Etika mengucapkan selamat HUT IWO PALI,  dia juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas IWO bersama Pemerintah dalam kepedulian terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan.


"Saya ucapkan Selamat HUT IWO ke-9 tahun, semoga tetap jaya, juga terimakasih kepada IWO selalu bersinergi dan kepedulian IWO terhadap masyarakat PALI yang belum tersentuh bantuan sosial sama sekali," ucap Metty. 


Dalam hal ini, Efran berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid-19, juga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 


"Ini adalah bantuan sembako dari Dinsos, saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," ucap Efran dihadapan warga penerima sembako.


Ditempat sama, Sofia Lorens (52) warga Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Timur yang merupakan janda anak tiga ditinggal mati suaminya empat tahun silam mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima, ia mengaku sudah lebih setahun tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah, baik PKH maupun lainya.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Dinsos dan IWO PALI atas bantuan sembakonya,"ucapnya.


(Susanto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama