LKPK Sumsel Kukuhkan Anggota Brigade Sumsel dan Kepala Markas Wilayah Empat Lawang


SILBER | MURA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK), M Firdaus Oiwobo melalui Direktur Pengawas Teritorial (Dirwaster) LKPK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ali mu'ap mengukuhkan anggota Brigade LKPK Sumsel dan Kepala Markas Wilayah LKPK Kabupaten Empat Lawang, Kamis (12/8/2021).


Kegiatan berlangsung di kantor Markas Komando Teritorial Provinsi Sumsel, tepatnya di Ruko Green Garden, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).


Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB hingga selesai ini dihadiri Dirwaster Ali Mu'ap, Wadirwaster Miswanto, Komandan Satgas Intel Zulkarnain, Komandan Provos Ahmad Firdaus beserta anggota LKPK di wilayah Provinsi Sumsel.


Pengukuhan dipimpin langsung Dirwaster LKPK Sumsel dengan didampingi Wadirwaster, Komandan Satgas Intel dan Komandan Provos. Kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar atau sumpah jabatan LKPK Sumsel oleh seluruh anggota yang dikukuhkan. 


Dalam sambutan, Ali Mu'ap mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah dikukuhkan, ia berpesan jangan menganggap remeh dengan adanya pengukuhan itu, mengingat membentuk karakter pejuang anti korupsi tidaklah mudah. 


"Butuh perjuangan, kekompakan, komunikasi baik, sesama anggota kita saling menguatkan, keterbukaan, jangan sebaliknya," ujarnya. 


Ia berpesan, seluruh anggota yang sudah terbentuk strukturnya harus bekerjasama untuk membesarkan LKPK.


"Ingat motto kita 'kalo takut jangan ikut, kalo berani jangan konyol', jadi tetap jalankan tugas dan fungsi pokok masing-masing sesuai aturan. Bantu masyarakat yang membutuhkan kita. Mari kita sama-sama bekerja khususnya Markas Wilayah Empat Lawang yang baru ini, anggota Brigade dan anggota yang lama se Provinsi Sumsel," tegas Ali.


Ali juga berpesan untuk anggotanya untuk kompak, jangan saling curiga, saling membantu dalam bekerja, saling menguatkan dan jangan saling menjatuhkan. 


"Perlu diketahui, perjuangan kita masih panjang," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Markas Wilayah LKPK Empat Lawang, Yulizar menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum melalui Dirwaster, Ali Mu'ap yang telah mempercayai pihaknya untuk menjadi pengurus Markas Wilayah LKPK di Kabupaten Empat Lawang.


"Saya harap bantu kami dan bimbing kami dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, insyaallah kami akan mengemban amanah ini dan akan menjalankan tugas sesuai arahan,” tuturnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama