Masjid Nurul Iman Tanah Periuk Terima Bantuan Dari Bupati dan Ketua TP PKK Mura


SILBER | MURA - Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud bersama Ketua TP PKK Mura, Riza Novianto mengunjungi Masjid Nurul Iman Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Mura, Sabtu (17/07/2021).


Turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Muta, Kepala Dinas Kominfo Mura, Kepala Dinas Perhubungan Mura, Kepala OPD dan jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mura. 


Kedatangan Bupati dan Ketua TP PKK bermaksud memberikan bantuan kepada pengurus masjid senilai Rp 50juta untuk membantu biaya pembangunan yang saat ini masih dijalankan. Tak hanya itu, Ketua TP PKK juga memberikan bantuan berupa tiga ekor sapi untuk perayaan idul Adha mendatang. 


Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kehadirannya dengan sangat baik dan ikut mendukung mendukung Pemkab Mura menuju Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri dan Bermartabat).


Bupati menjelaskan, bantuan masjid merupakan salah satu program Pemkab Mura untuk memakmurkan masjid, juga program-program yang sudah terealisasi, seperti mendirikan rumah tahfidz di setiap desa dan bantuan kematian sebesar 3 juta rupiah. (Rls) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama