Ketua DPRD Mura Apresiasi Target Bupati APBD 3 Triliun

ADVERTORIAL


SILBER | MUSI RAWAS - Tak banyak bicara, Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud Amin dan Wabup Hj Suwarti yang baru dilantik langsung membuat gebrakan dengan menargetkan untuk pendapatan asli daerah (PAD) sebesar 3 Triliun.


Hal tersebut terungkap ketika Bupati Hj Ratna Machmud membacakan visi dan misi program MANTAB untuk kabupaten Musi Rawas, Senin (01/3/2021).


Dihadapan anggota DPRD Kabupaten Mura dengan penuh semangat Bupati Hj Ratna Machmud menjabarkan apa itu program MANTAB.

 

Menurutnya, semasa ia mencalonkan diri kemarin jargon RAMA BERARTI akan benar-benar dinikmati oleh masyarakat Mura. Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Hj Ratna Machmud dalam sambutannya pada paripurna DPRD.


"Di strategi pembangunan pengoptimalan berbagai sumber daya alam sebagai pendapatan daerah dengan target APBD di atas 3 Triliun ” terang Hj Ratna Machmud. 



Lebih lanjut, terkait pidato dan program Bupati Mura, ketua DPRD Kabupaten Mura, Azandri menyampaikan apresiasi yang mendalam dan sangat mendukung atas program Bupati terpilih.


"Mewakili anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang terhormat, kami sangat mendukung demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang makmur, adil dan merata " pungkas Ketua DPRD Mura, Azandri. (Rls) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama