DPRD Mura Terima Kunjungan Polres Mura Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-75

ADVERTORIAL


SILBER | MUSI RAWAS - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Polres Musi Rawas (Mura) melakukan anjangsana ke DPRD Mura, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan Ketua DPRD Mura, Azandri.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy diwakili Kabag Opm Polres Mura, Kompol Feby mengatakan kegiatan anjangsana ke DPRD Mura adalah silaturahmi ke Ketua DPRD Mura, Azandri. Dimana dalam kegiatan itu bermaksud melaksanakan anjangsana dalam rangka sinergitas pelaksanaan tugas dari Polres Mura sehari-hari, khususnya dalam wilayah Kabupaten Mura.

"(Tadi) menyampaikan bahwa kita tangal 1 Juli 2021 HUT Bhayangkara ke-75, sebab itu kita mengunjungi Ketua DPRD Mura. Tidak disini saja, seluruh forkopimda yang ada kita laksanakan anjangsana," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) Mura, Amir Hamzah mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan bersama. Pihaknya mengaku akan selalu mensuport dan mengharapkan dengan HUT ke-75 Bhayangkara itu Polres Mura semakin sukses dalam mengayomi masyarakat



"Semoga (Polres Mura) lebih baik serta selalu menjaga keamanan," katanya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu ia mendampingi Ketua DPRD Mura. Dimana memang agendanya adalah silaturahmi ke Ketua DPRD.

"Disampaikan Ketua DPRD, selamat atas memperingati HUT Bhayangkara ke-75 semoga kedepannya bhayangkara lebih baik," ucapnya menirukan suara Ketua DPRD Mura.

Terkait protokol kesehatan (prokes) covid-19, ia mengaku sebelum kegiatan dilaksanakan sudah ada tim dari Polres melakukan penyemprotan didalam gedung DPRD.

Ia berpesan agar masyarakat selalu menjaga prokes untuk memutuskan penyebaran covid-19.

"Berharap covid cepat berlari, kiranya semua bisa mensosialisasikan ke masyarakat, dibuat keterangan yang baik soal vaksin, kita prihatin, banyak kegiatan tertunda karena covid," tutup Sekwan.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama