Seleksi Belum Dilaksanakan, Daftar Pemain Persimura Putri Sudah Beredar


SILBER | MUSI RAWAS - Tim seleksi pemain Persimura dijadwalkan akan mengadakan seleksi terbuka untuk atlit sepak bola putri pada Rabu, (26/5/2021). Hal itu dilakukan untuk persiapan mengikuti kompetisi sepakbola Women Open Sriwijaya FC (SFC) Championship 2021.


Kendati demikian, seleksi belum dilaksanakan namun telah beredar list nama sejumlah pemain pada grup whatsapp bernama 'Putri Musi Rawas' yang diduga akan mengikuti kompetisi Women Open SFC Championship 2021.

Chat grup yang berbunyi 'List pemain putri Musi Rawas persiapan SFC Cup', itu pun kini tersebar ke masyarakat dan menimbulkan tanda tanya dari kalangan atlit sepakbola putri Musi Rawas lainya.

Kekecewaan dirasakan sejumlah atlit, hingga keluar pernyataan MOSI tidak percaya terhadap Tim seleksi Persimura Women Musi Rawas oleh sejumlah atlit. Bahkan dikabarkan sejumlah atlit tidak akan mengikuti seleksi tersebut dan lebih memilih mengikuti seleksi di daerah lain.

"Saya dapat kiriman gambar di Whatsapp, bahwa sudah ada nama pemainnya, jujur kecewa kami. Yang jelas kami memutuskan untuk tidak mengikuti seleksi tersebut," ujar salah satu atlit yang tidak ingin disebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan dari Dispora Musi Rawas maupun tim seleksi bentukan Dispora. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama