Peringati Milad Ke-23, KAMMI Silampari : Pemuda Ditengah Pandemi Menangkan Masa Depan


SILBER | MUSI RAWAS - Bertempat di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Silampari memperingati Milad ke-23 tahun dan Stadium General, dengan tema Refleksi 23 tahun KAMMI : Pemuda Ditengah Pandemi, Menangkan Masa Depan, Jum'at (12/3/21).


Hadir pada kesempatan itu tiga panelis, yakni Bambang Rubianto (Ketua KONI juga anggota DPRD Kota Lubuklinggau), Seprianto (Alumni KAMMI), Regi Yasika (Ketum PW KAMMI Sumsel Babel) dan Riki Aji Pambudi (Ketum PD KAMMI Silampari juga moderator).


Momentum 23 tahun merupakan usia ideal dalam gerakan mahasiswa yang terus berkontribusi memberikan solusi-solusi konkrit untuk perbaikan masyarakat.


Ketum PD KAMMI Silampari, Riki Aji Pambudi berharap dengan adanya momentum tersebut kader-kader KAMMI bisa merasakan perjuangan para pendahulu KAMMI, juga mengimplementasikan diri dalam mencintai KAMMI.

"Teruskan perjuangan, berkolaborasi dan komunikasi intens dengan pihak-pihak terkait untuk perbaikan masyarakat," harapnya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama