Musrenbang Kecamatan Purwodadi Hasilkan 156 Usulan



SILBER | MUSI RAWAS - Dengan mengambil judul "Melalui Semangat Musrenbang Tahun 2021, Mari Kita Wujudkan Masyarakat Kecamatan Purwodadi Yang Sejahtera, Mandiri, Aman, Religius dan Tangguh (SMART)". Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Tahun Anggaran 2022 berjalan lancar, Selasa (2/3/21).

Kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya ini merupakan musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat Kecamatan, yakni untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan berdasarkan pada masukan hasil Musrenbang Desa.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti. Turut hadir pula Kepala Bappeda, OPD terkait, anggota DPRD Mura Dapil II, Unsur Muspika Kecamatan Purwodadi, seluruh Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Purwodadi, BPD, Ketua Tim PKK Desa dan Kelurahan di Kecamatan Purwodadi, para Tokoh dan Masyarakat.

Camat Purwodadi, H Irwansyah mengatakan hasil pada Musrenbang kali ini diantaranya usulan bidang infrastruktur, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya dengan jumlah 156 usulan.

"Dan ini belum final, masih menghimpun dari instansi yg ada di tingkat Kecamatan," ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap hasil Musrenbang kali ini dapat terakomodir pada Tahun Anggaran 2022, serta dapat menjawab aspirasi dan harapan masyarakat di Kecamatan Purwodadi.

"Semoga usulan prioritas bisa terealisasikan," pungkasnya.

(Gpz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama