Gara-gara Hutang, Warga Ngestiboga I Bacok Tiga Orang


SILBER | MUSI RAWAS - Warga Desa Ngestiboga I, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibuat heboh dengan peristiwa pembacokan. Adalah Mustofa (54), dengan sengaja membawa arit dari rumah dan membacok Alamsyah (32), Margono (49) dan Syahril (55), sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (2/3/21).


Penganiayaan berawal dari permasalahan upah hutang biaya pembuatan rumah yang belum Alamsyah bayar selama 22 hari, namun Alamsyah berdalih bahwa Mustofa memiliki hutang dengan orang tua nya sehingga dianggap impas.

Setelah itu, korban lari ke rumah Margono dan tersangka spontan mengejar lalu membacok keduanya dengan Arit didalam rumah Margono. Bahkan saat Syahril (Mertua Margono) hendak meleraipun juga terkena sabetan pada jarinya.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Jayaloka, Iptu Sugito mengatakan masyarakat yang melihat kejadian itu langsung berupaya melerai dan mengamankan tersangka lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jayaloka.

Atas dasar laporan tersebut, Satreskrim Polsek Jayaloka langsung meluncur ke TKP untuk mengamanankan tersangka beserta barang bukti.

"Selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Mura, guna untuk diamankan dan antisipasi kerumunan massa maupun aksi balasan dari keluarga korban," ujarnya.

Akibat insiden tersebut, Korban atas nama Alamsyah mengalami luka sabetan pada bagian pinggang belakang sebelah kanan sebanyak 2 sabetan dan 1 luka sabetan dipundak sebelah kiri.

Korban atas nama Margono mengalami luka sabetan hampir seluruh kujur tubuh. Sementara Korban atas nama Syahril mengalami luka sabetan pada jari kelingking sebelah kiri.

Saat ini korban atas nama Alamsyah dan Margono dirujuk ke UGD Rumah Sakit AR Bunda Kota Lubuk Linggau.

(Rls) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama