Bentuk Kepedulian KONI Mura, Azhari Kunjungi Atlet Futsal yang Tengah Latihan


Silber | Musi Rawas – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Musi Rawas datang serta memberikan dukungan dan motivasi bagi belasan atlet yang tengah berlatih bersama kontingen futsal Musi Rawas di Mega Futsal, Desa G1 Mataraman, Kecamatan Tugumulyo. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian KONI Musi Rawas kepada para atlet pelajar, Rabu (17/2/21).


Para atlet tersebut nantinya mengikuti seleksi sebagai kontingen Provinsi Sumatera Selatan pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2021. Seleksi akan dilaksanakan pada 16-17 Maret 2021 di Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, Azhari mengatakan atlet pelajar merupakan aset sangat berharga, untuk itu perlu diberikan motivasi supaya dalam bertanding bisa semangat dan meraih prestasi.

Dukungan moril maupun materil tentunya motivasi bagi seluruh atlet Musi Rawas untuk dapat meraih prestasi membanggakan bagi Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, atlet futsal kami siap bertanding untuk seleksi Popnas 2021," ujarnya.

Azhari optimis, peluang akan selalu ada bagi atlet yang berlaga pada Popnas 2021 mewakili Sumatera Selatan, tentu harapanya mendapatkan mendali emas.

Lebih lanjut, ia melihat sejumlah atlet Musi Rawas memiliki rasa optimis dan berjanji tampil sebaik-baiknya demi meraih medali.

"Kami doakan para atlet Musi Rawas dapat meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama