Hari Terakhir Pendaftaran, Pilkades Sumber Asri Munculkan Empat Bakal Calon

Silber | Musi Rawas - Memasuki hari terakhir pendaftaran Pilkades serentak Kabupaten Musi Rawas 2021, Kamis (18/2/21). Empat orang maju mendaftarkan diri pada Pilkades Sumber Asri, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

Keempatnya yakni Darussalam Wannaja (Ata) dan Nita Hidayah (Ita) yang mendaftar pada Jumat (12/2), Andriansyah (Sa) mendaftar pada Selasa (16/2) dan Ahmad Zawawi (Ateng) mendaftar pada Rabu (17/2). 

Darussalam Wannaja (Ata), saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Sumber Asri.

Ketua Panitia, M Riduan mengatakan dari ke empat calon masing-masing mempunyai niat baik membangun Desa Sumber Asri ke arah lebih baik.

"Keempatnya merupakan putra-putri terbaik Sumber Asri," ujarnya.

Nita Hidayah (Ita), saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Sumber Asri. 

Ia berpesan kepada siapa pun Kades terpilih nanti, hendaknya paham tugas dan wewenangnya.

"Masyarakat hendaknya sadar terhadap siapa nanti yang akan dipilih, agar bisa memilih calon yang memiliki kredibilitas, integritas, dan kapasitas yang berorientasi kepada pembangunan desa," ucapnya.

Andriyansyah (Sa), saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Sumber Asri. 

Lebih lanjut, ia berharap sembilan panitia Pilkades Sumber Asri dapat menjalankan tugas seperti apa yang telah direncanakan.

"Semoga Pilkades Sumber Asri terselenggara dengan sukses, tanpa hambatan suatu apapun. Mengingat Pilkades berbeda dengan pilihan yang lain, karena calonnya orang sinilah, orang kita," harapnya.

Ahmad Zawawi (Ateng), saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilkades Sumber Asri.

Sementara itu, warga Desa Sumber Asri berharap kepada Kades terpilih nanti mampu memahami kondisi sekaligus peka dalam melihat potensi yang ada di desa. 
 
(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama