Adakan Silahturahmi di Pendopoan, Ratna Machmud : Emak-emak Tidak Pusing Lagi Memikirkan SPP


SILBER | MUSI RAWAS - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti, satu hari setelah di lantik mengadakan silahturahmi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Minggu (28/2/21).


Pada acara itu, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti mengucapkan terimaksih atas kepercayaan serta amanah untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas selama lima tahun kedepan.


"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat Musi Rawas atas kepercayaan serta amanah kepada kami berdua, untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas lima tahun kedepan." ucap Bupati. 


Menurutnya, Pemrintah Kabupaten (Pemkab) Mura dalam kepemimpinannya akan meninggalkan semua perbedaan yang ada. Dimana ia bersama wakilnya akan bekerja dengan cara turun langsung kelapangan menjemput aspirasi masyarakat.


"Tugas kita tidak sampai disini, tugas lebih besar menanti kita. Bukan hanya untuk saya, bukan hanya untuk ibu Suwarti, tapi tugas kita bersama. Kita menginginkan emak-emak dirumah tidak pusing lagi memikirkan SPP dan lain sebagainya." tuturnya. 


Musi Rawas sendiri saat ini mengukir sejarah pertama kali, dengan terpilihnya sepasang perempuan pertama di Pulau Sumatera menjadi Bupati dan Wakil Bupati.


"Semoga sejarah ini dapat dikenang di kemudian hari," tutupnya. 


(Alam) 

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama