Berakhlak dan Berkarakteristik, Riski Saputra Ambil Formulir Calon Bupati Muratara di DPD PAN


MURATARA - Sebagai bentuk keseriusan maju dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Riski Saputra mengambil formulir Calon Bupati di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muratara, diserahkan langsung oleh Ketua Penjaringan, Zainal Abidin, kepada Muhammad Murvi yang mewakili Riski Saputra, Senin (06/05/2024).

Kader muda potensial dari PAN itu menyatakan keseriusannya adalah dapat mewujudkan cita-cita membangun daerah kelahiran, dengan membawa jargon Berakhlak dan Berkarakteristik.

Riski menerangkan, PAN Muratara saat ini memiliki tiga kursi di DPRD, sehingga harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi kursi dalam mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, yakni lima kursi.

"Dengan kekurangan ini kita akan melakukan komunikasi dengan partai dan para  kandidat," kata pria kelahiran Muara Rupit itu.

Lebih lanjut, sejumlah program sudah disiapkan Riski untuk maju dalam pilkada nanti, diantaranya yang nantinya akan bersentuhan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti memperbaiki jalan rusak, meningkatkan pelayanan kesehatan dan mutu kualitas pendidikan.

"Tentunya dalam memilih program ini saya sangat memikirkannya, apalagi yang bersangkutan dengan program yang dapat menyentuh langsung masyarakat dari berbagai elemen, jelas untuk merealisasikan program tersebut kita akan merangkul kaum milenial dan lainnya," tukas pria yang juga menjabat Sekretaris DPD PAN Kota Palembang itu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama