Titik Nol Pemdes Sumber Jaya, JUT dan Jalan Rabat Beton Bakal Dibangun


MUSI RAWAS - Pemerintah Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaksanakan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun I, pembangunan Jalan Rabat Beton di di dua lokasi di Dusun II, Kamis (04/04).

Titik nol tersebut dikomandoi Kades Sumber Jaya, Sobri. Dengan dihadiri Camat Sumber Harta, BPD Sumber Jaya, Perangkat Desa Sumber Jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Pendamping Desa.

Pembangunan JUT di Dusun I Desa Sumber Jaya dibangun dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) 2024 sebesar Rp 60.000.000, dengan panjang 105 meter, lebar 1,0 meter dan tinggi 0,15 meter.


Sementara pada pembangunan Jalan Rabat Beton di Dusun II yang dibangun di dua lokasi, memanfaatkan DD 2024 sebesar Rp 128.751.000. Dengan panjang bangunan 220 meter, lebar 2 meter dan tinggi 0,15 meter.


Dikatakan Sobri, dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan dapat mempermudah aktivitas warga untuk menjangkau ke lokasi kebun, sawah, maupun aktivitas dalam pemukiman.

"Sehingga mempermudah aktivitas warga. Selain itu juga diharapkan dapat berdampak positif bagi perekonomian warga," katanya.

(Gpz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama